Minggu, 17 April 2022

Selayang Pandang

 



Selayang Pandang CV Pustaka El Queena

CV Pustaka El Queena adalah sebuah perseroan yang bergerak di bidang percetakan dan penerbitan. Didirikan pada tanggal 18 Juli 2020. Sesuai dengan Akta Notaris Wahyu Arsyantuti, SH.,M.kn Nomor 03 tahun 2020. CV Pustaka El Queena bergerak di bidang kegiatan jasa penunjang percetakan, penerbitan buku dalam bentuk cetak, elektronik, audio atau pada internet, penerbitan surat kabar, jurnal dan bulletin, majalah umum dan teknis, Perdagangan besar barang percetakan dan penerbitan dalam berbagai bentuk.

CV Pustaka EL Queena sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor: AHU-0038515-AH.01.14 tahun 2020. Disamping itu juga sesuai peraturan yang berlaku CV Pustaka El Queena juga memiliki Nomor Induk Bersama (NIB): 0220207792383 yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal pada tanggal 28 Juli 2020.

Sekarang ini, di bidang penerbitan CV Pustaka El Queena telah menerbitkan beberapa buku yang berkualitas dan didistribusikan ke berbagai kota melalui jaringan toko buku yang ada dan didukung dengan penjualan secara online melalui media sosial, marketplace, dan website.

Semoga kehadiran penerbit CV Pustaka El Queena bisa lebih menggelorakan semangat untuk membangun budaya literasi di Indonesia, dan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat. Sebagaimana slogan yang dimiliki bahwa keberadaan Penerbit CV Pustaka El Queena untuk “Memahat Peradaban melalui Tulisan